Headlines News :
Home » » KAU

KAU


                                     

Menunggu setangkai cinta yg tak kunjung datang membuat jiwa ku retak. menggharap dirimu membuat membuatku bimbang . menyimpan rasa yg tlah tercipta membuat penyesalan yg dalam , ingin rasanya ku berteriak utk memanggilmu di sana , ingin daku menjemputmu walau dalam mimpi.ingin daku meramaikan hatiku dengan bayanganmu walau aku tahu rasa itu akan kembali sepi , mengapa hidupku begitu sepi, atau mungkinkah hidupku tak bermakna , apakah daku tak pantas di cintai walau hanya sesaat. Ataukah kau yang terlalu istimewa.  Atau mungkin juga aku terlalu menginginkanmu , sungguh cinta ini telah menelan waktuku  hanya utk pikirkan enggkau , aneh.. mungkin aku terlalu bodoh untuk hal seperti ini namun kau tak menyadari hal itu cinta.
Mungkin jalan hidupku seperti ini, yg slalu jauh dari cinta. Tiada seorang insan pum yang menjawab ketika ku bertanya seperti ini.
Bulan, bintang, dan sang surya acuh tak acuh kepadaku mereka seakan tak mendengar jeritan hati ini. Sungguh aku hanya ingin aku ada di hatimu , mengertilah cinta. Inilah  perasaan yg dalam dan tlah lama terkurung , apabila kau mengerti maka pahamilah cinta ini, dan pejamkanlah matamu, aku akan menjemputmu walau hanya lewat mimpi.                                                                       

                                                
                                                ( .................. )
Share this article :

Contoh Iklan

 
Alamat Reumoh : Jln. Tol. Nyak Nurdin No.3, Geulanggang Samping, Kec. Kota Harimau Kab. Ek Tren HP:0853 6053 xxxx, Email : pura-puramantong@gmail.com