Headlines News :
Home » » Surat Permohonan Kerja

Surat Permohonan Kerja


Nomor          : Istimewa
Lampiran      : 1 (Satu) Berkas
Perihal          : Permohonan Kerja
Lhokseumawe, 18 Mei 2010
Kepada Yth,
Bapak Pimpinan Bank Indonesia
Di-
        Tempat

Assalamualikum wr,wb,
Dengan hormat
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                          : Drs.MULYADI
Tempat /tgl lahir         : Sp. Keuramat, Kilometer VIII, 20-10-1989
Jenis kelamin              : Laki-Laki
Jenjang pendidikan     : SMA
Alamat                          : Desa Kilometer VIII, Kec. Simpang Keuramat
                                                 Kab.Aceh Utara
Telp / Hp                     : 0852605xxx

Dengan ini saya mengajukan Permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya menerima  saya untuk menjadi salah satu karyawan Satpam Bank Indonesia (BI) yang Bapak Pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak turut saya lampirkan :
1.    Surat Permohonan Kerja
2.    Foto Copy Ijazah dan Nilai Ujian Nasional yang telah dilegalisir
3.    Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4.    Foto Copy SKCK yang masih berlaku
5.    Surat berbadan Sehat dari dokter
6     Foto Kopy Kartu Keluarga (KK)
7.    Pas Photo ukuran 4x6 dan 3x4 warna masing-masing 2 lembar
8.    Karangan Bebas yang berjudul  seandainya aku jadi satpam

Demikianlah surat Permohonan ini saya buat, dengan harapan terkabul hendaknya, atas perhatian dan kemurahan  hati Bapak saya ucapkan terimaksiah.

Hormat saya,


(Drs.MULYADI)
Share this article :

Contoh Iklan

 
Alamat Reumoh : Jln. Tol. Nyak Nurdin No.3, Geulanggang Samping, Kec. Kota Harimau Kab. Ek Tren HP:0853 6053 xxxx, Email : pura-puramantong@gmail.com